Senin, 06 Mei 2013

LOS Art Exhibition vol.02 "PRIDE"


 Coba kirim, siapa tahu lolos seleksi :)
 Lolos seleksi beneran! Alhamdulillah :)
Saat Opening, 3 Mei 2013 Aku dan Kakakku datang ke AR+OTEL
Waaaw, keren-keren semuanya!!!!!!!!
Kontributornya banyak yang Mbak-mbak dan Mas-mas :D
Jadi ngerasa "unyil" sendiri. Haha :D
Ini dia karyaku yang lolos seleksi ....

 MENULAR!
Digital Painting
"Bagaimana tidak bangga saat kebiasaan baik yang kita lalukan dapat menular ke orang lain?"

Beside my artwork
Ngoahaha, foto susah payah nih nunggu sepi, rame banget jadi kikuk mau foto -____-

Karena di AR+OTEL ada patung si bocah imut ini, nggak lupa foto dong ^^
Daan, my sista nggak mau kalah narsis
Itu yang di belakang masih kelihatan imut nggak?
(Masih banyak sih foto dia, tapi ini aja yg di upload, demi kesehatan mata kita bersama :) )

Jadi, intinya aku seneeeeng banget bisa jadi kontributor *ndeso
Ya sudah ah, Wassalam !