Selasa, 03 September 2013

Kamu yang Merah, Bukan Biru !

21 : 54 03 September 2013
ungkapan rindu yang datang di tengah suntuk dan kantuk, untuk ia yang tak biru.
JIPS

Senin, 06 Mei 2013

LOS Art Exhibition vol.02 "PRIDE"


 Coba kirim, siapa tahu lolos seleksi :)
 Lolos seleksi beneran! Alhamdulillah :)
Saat Opening, 3 Mei 2013 Aku dan Kakakku datang ke AR+OTEL
Waaaw, keren-keren semuanya!!!!!!!!
Kontributornya banyak yang Mbak-mbak dan Mas-mas :D
Jadi ngerasa "unyil" sendiri. Haha :D
Ini dia karyaku yang lolos seleksi ....

 MENULAR!
Digital Painting
"Bagaimana tidak bangga saat kebiasaan baik yang kita lalukan dapat menular ke orang lain?"

Beside my artwork
Ngoahaha, foto susah payah nih nunggu sepi, rame banget jadi kikuk mau foto -____-

Karena di AR+OTEL ada patung si bocah imut ini, nggak lupa foto dong ^^
Daan, my sista nggak mau kalah narsis
Itu yang di belakang masih kelihatan imut nggak?
(Masih banyak sih foto dia, tapi ini aja yg di upload, demi kesehatan mata kita bersama :) )

Jadi, intinya aku seneeeeng banget bisa jadi kontributor *ndeso
Ya sudah ah, Wassalam !

Minggu, 13 Januari 2013

daily draw, just for fun!

 Request from Mas Ragil
*Sekalian belajar pakai pen
 
untuk HAH , Selamat Hari Ibu

Ibu, apa yang kita pikirkan saat mendengar kata Ibu? Apa saja yang telah kita lakukan untuk beliau? Meringankan bebannya, atau justru menambah bebannya? Mari kita buktikan cinta dan bakti kita dengan perilaku yang membuat beliau merasa bahagia dan bangga di 22 Desember nanti.
Bagi saya, setiap hari adalah hari ibu. Ayo kita bahagiakan ibu, jangan sampai ada penyesalan nantinya!
#DoodleDiary #Submission
Julia Intan Pusphita Subagyo
“dan hujan pun berhenti…”
digital painting

Leo : Kamu mau bunuh diri?
Spiza : Ya, asal tidak hujan
(dan hujan pun berhenti - Farida Susanty)
Grow.. Grow.. Grow!
28.12.12
sebuah gambar untuk Wook Wook (Yogyakarta).
Keep Warm and Shine!
06.1.13

 02.01.13
for Ifand Shano

Kita bermain-main
Siang-siang Hari Senin
Tertawa satu sama lain
Semua bahagia, semua bahagia
(Ku Bahagia - Sherina)
 there's something wrong -_-

13.01.13