Sabtu, 29 Oktober 2011

KACAMATA ANTI AIR MATA


















berhubung sekarang lagi musim-musimnya remaja pada GALAU..
GALAU karena betengkar sama sahabat
GALAU karena diputusin pacar
GALAU karena mergokin pacar selingkuh
GALAU karena nilai UTS jelek pol
GALAU karena dimarahin ortu sampe mampus
GALAU karena dikejar cowok yang-minta-ditonjok-mukanya
GALAU karena cinta bertepuk sebelah tangan
dan GALAU-GALAU lainnya yang sanggup bikin aku enek tingkat tinggi deh..

pokoknya kalau GALAU jangan sampai BERDERAI AIR MATA ya? sumpah itu gak-nguatin-abis, alias konyol berat!

kalau kalian udah gak kuat lagi, silahkan pakai kacamata.. anggap saja itu KACAMATA ANTI AIR MATA. Perlu kalian tahu, menangis itu wajar selama masih dalam batas kewajaran. Jangan sampai jadi dramaqueen atau dramaking, dikit-dikit nangis kejer. Hematlah air matamu untuk hal-hal yang lebih penting, hal-hal yang tidak penting tak layak untuk ditangisi :)
keep smile, yo!

Sabtu, 01 Oktober 2011

aku masih bisa

Karena aku sudah kelas 9 SMP, nggak heran deh, tugas tugas menumpuk, hampir gila karena mengejar materi, dan soal soal peningkatan mutu yang hanya kupahami setengahnya. Dan di tengah itu semua, aku beristirahat sejenak untuk sesuatu yang membuatku senang, ibaratnya aku habis lari lari dan sekarang sedang duduk meregangkan otot.
Ditengah semua dukungan (tekanan) guru, orang tua. Aku masih bisa melalukan ini ..


 
selanjutnya aku akan terus berkarya, hehe.. tunggu ya!